Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon Love and Wifi in the Palace Chapter 4 : Para Dayang Terpesona Dengan Ketampanan Joseon Hunjong

×

Spoiler Komik Webtoon Love and Wifi in the Palace Chapter 4 : Para Dayang Terpesona Dengan Ketampanan Joseon Hunjong

--

ASCOMAXX.com - Love and Wifi in the Palace merupakan sebuah webtoon baru yang mengambil setting era Joseon dan sekarang. Cerita yang ditulis oleh Joa dan diilustrasikan oleh Ginyu (artis dari webtoon Brothers and Sisters). Manhwa asli dala bahasa korea memakai judul asli 러브 WiFi-궁 dibaca leobeu WiFi-gung artinya Love WiFi-Palace. Pemberian judul kurang lebih sama dengan versi Indonesia di Webtoon.

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.


Nah maka dari itu akan kami bagikan informasi mengenai Spoiler Manhwa Love and Wifi in the Palace Chapter 4 khusus untukmu hari ini. Baca terus sampai selesai ya!

Baca juga: Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

Baca juga: Baca Webtoon The Father Returns Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Gadis Kecil yang Tak Pernah Bertemu Ayahnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 89 Bahasa Indonesia, Jebak Representatif Miseong Dong!

Sinopsis  Love and Wifi in the Palace

Menceritakan tentang Sohyang, selir raja dari zaman Joseon, dan Taepung, seorang penulis webtoon yang membutuhkan ide cerita untuk karyanya berikutnya. Meskipun terpisah waktu 200 tahun, keduanya terhubung melalui sebuah lemari kuno.

Taepung membantu Sohyang merayu raja, sementara kehidupan Sohyang menjadi sumber inspirasi bagi karya terbaru Taepung. Pertanyaannya adalah, bagaimana hubungan yang terpisah waktu ini akan terjalin?

Sumber:

UPDATE TERBARU