Friday 26th of April 2024

Nonton Film Filipina Star Dancer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Siapa yang Akan Menjadi Bintang Penari Terbaik?

×

Nonton Film Filipina Star Dancer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Siapa yang Akan Menjadi Bintang Penari Terbaik?

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul Star Dancer (2023). Film terbaru ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Drama Filipina tentu selalu menyajikan kisah yang tak kalah menarik. Jika kalian penasaran, sebelum menonton ketahui dulu sinopsisnya berikut ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pasti apabila kamu berbicara perihal film mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah film Indo, Korea, dan lain sebagainya. film Filipina mungkin tidak sepopuler film-film lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton film Filipina.

Baca juga: Nonton Film The Starling Girl (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Jem Starling dalam Fundamentalis Keyakinan

Baca juga: Rekomendasi Jasa Tukang Urut Perempuan Terdekat Dari Lokasi Saya Berikut Alamat dan Nomornya

Baca juga: Nonton Drama Thailand To the Moon and Back (2023) Episode 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Perilisan!

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Detail Film Filipina Star Dancer (2023)

Film: Star Dancer (2023)
Negara: Filipina
Tanggal Rilis: 27 Mei 2023
Durasi: 1 jam. 33 mnt
Judul Asli: Penari Bintang
Juga Dikenal Sebagai:
Penulis Skenario & Sutradara: Pam Miras
Genre: Romantis, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU