Sunday 28th of April 2024

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 272, Setelah Berita Kematian Hyuuna yang Buat Pyo Tak Percaya

×

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 272, Setelah Berita Kematian Hyuuna yang Buat Pyo Tak Percaya

--

Chapter 272 akan dirilis pada tanggal 4 Juni tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Selanjutnya pada chapter terbaru, tentang berita kematian Hyuna membuat Pyo tidak percaya. Darla ada untuk memberikan dukungan moral, namun mungkin memiliki kesan bahwa dia hanya menggunakan itu sebagai alat untuk mencapai tujuan.


Pyo, Darla, dan nenek Darla mengobrol tentang Hyuna Noona. Nenek dan Darla kebanyakan membahas perilaku mengganggu gadis itu. Darla mengklaim bahwa dia tenggelam dan kemudian muncul dari air sebagai mayat hanya untuk menambah trauma bagi Pyo.

Semuanya berada di hotel dan memperhatikan Amy dalam perjalanan ke kamar Dalsu. Suntikan tergeletak di atas meja, jadi mungkin Dalsu telah menggunakan doping untuk mengantisipasi waktunya bersama Amy.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92, Keputusan Jamie Setelah ke Equality Lab

Baca juga: Baca Komik A Royal Princess with Black Hair Chapter 106 Bahasa Indo, Finally Comeback! Setelah Hiatus Cukup Lama

Baca juga: Link Baca Manhwa A Royal Princess with Black Hair Chapter 104-105 Bahasa Indo, Rilis Resmi di LINE Webtoon!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 272 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU