Friday 29th of March 2024

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 272, Setelah Berita Kematian Hyuuna yang Buat Pyo Tak Percaya

×

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 272, Setelah Berita Kematian Hyuuna yang Buat Pyo Tak Percaya

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru memang selalu mencuri perhatian! Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link baca manhwa Queen Bee Chapter 272 Bahasa Indonesia. Perilisan kisah romansa dalam komik Korea memang banyak sekali yang menarik perhatian. 

Jika kamu ingin update cepat, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu segera mengetahui bagaimana perjalanan cerita di chapter terbarunya.


Pecinta manhwa, jangan sampai ketinggalan informasi mengenai Queen Bee yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini. Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya yang akan kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 272 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Full Chapter Bahasa Indo, Aksi Fantasi Dunia Sihir!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years, Penyihir Terhebat Dengan Kekuatannya yang Disegel

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92 Bahasa Indo, Jamie Segera Pergi ke Ibu Kota

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 272

Seperti yang kita ketahui di cahpter 271 sebelumnya, Tidak disangka hasil tes dari Yoo Dalho ternyata bukan orang tua kandung dari Yoo Minjae. Ayah yang 99% curiga kepada Yoo Hak Young dan istrinya Joo Soojung. Terlebih ketika Yoo Dalho pergoki istrinya berselingkuh dengan sang mertua. Bahkan, Dalho ingin melempar Minjae dari atap rumah sakit.

Yoo Dalho masih mencari Hyuna Noona dengan Pyo. Seorang nenek pemilik rumah makan tampakanya menyimpan sesuatu yang harus ia sampaikan kepada Pyo saat mayat Hyuna sudah ditemukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU