Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

×

Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

--

Suatu hari, kehidupan tenangnya berakhir ketika tetangga baru pindah. Namanya Matalada, seorang wanita aneh yang suka berpakaian bergaya Bohemian. Dia dibesarkan oleh seorang ayah tunggal yang merupakan seorang gay dan pemilik sebuah kabaret di Pattaya.

Dia pernah dibully oleh teman-teman sejak kecil. Namun dengan berada di sekitar orang-orang baik hati di kabaret, dia telah dipenuhi dengan banyak cinta.


Ayahnya sangat mencintainya dan memberikan kebebasan yang besar padanya. Matalada membeli sebuah rumah di Bangkok dan pindah bersama bibinya, seorang wanita transgender di kabaret yang telah membesarkannya sejak kecil dan mencintainya seperti anak kandung.

Suatu hari, dia menemukan sesuatu yang terlihat seperti darah di tempat sampah di depan rumah Purim. Dia masuk ke rumahnya dan menemukan tubuh bayi berlumuran darah di dapurnya dan mengira dia seorang pembunuh.

Baca juga: FINALE! Nonton Drama Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Semua Episode Lengkap Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Kembali yang Bikin Bergetar Hati

Baca juga: Nonton Rak Rai (Bad Love) Full Episode 1-17 Sub Indo, Perang Bisnis dan Cinta yang Banyak Drama

Purim memakannya untuk membuktikan bahwa itu bukan tubuh asli. Itu adalah kue Halloween yang dia buat, dan itu adalah hobi rahasianya. Matalada mencobanya dan menemukannya sangat lezat. Dia memintanya mengajari cara membuat kue ulang tahun untuk ayahnya.

Sejak saat itu, mereka berubah dari orang asing menjadi kenalan, dan menjadi teman dekat. Matalada, seorang wanita baik hati, membawa keluarga hangatnya ke dalam kehidupannya dan mengisi hati sepi Purim dengan cinta yang belum pernah dia terima sebelumnya.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah drama Thailand satu ini, bisa menyaksikan kisah romantis mereka dalam platform streaming digital. Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis lengkap drama To the Moon and Back (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU