Saturday 18th of May 2024

Papan Ouija Diproduksi Perusahaan Apa? Ternyata Ini Dia Pemiliki Merek Dagangnya

×

Papan Ouija Diproduksi Perusahaan Apa? Ternyata Ini Dia Pemiliki Merek Dagangnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perusahaan yang memproduksi papan OUIJA. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketunggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan baik offline maupun online.


Baca juga: Main UNO Card Online di HP atau PC, Game Kartu Populer dan Bisa Dimainkan Secara Kelompok

Baca juga: Link Download Tap Coin Apk Versi Terbaru Gratis, Bisa Hasilkan Uang Cuma Modal Main Game Doang

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Maxim Blanco Hadir Sebagai Instruktur Kapal Tombak

Salah satu game yang populer dan bahkan memiliki film, yaitu OUIJA. Game tersebut dikenal sebagai permainan papan roh atau papan bicara, adalah papan datar yang ditandai dengan huruf alfabet, angka 0–9, kata "ya" , "tidak", kadang-kadang "halo" dan "selamat tinggal", bersama dengan berbagai simbol dan grafik.

Papan OUIJA menggunakan planchette (potongan kayu atau plastik kecil berbentuk hati) sebagai indikator bergerak untuk mengeja pesan selama pemanggilan arwah.

Namun, masih banyak yang mempertanyakan perusahaan mana yang memproduksi papan permainan ini. Untuk itu berikut ulasannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU