Tuesday 23rd of April 2024

Link Download Tap Coin Apk Versi Terbaru Gratis, Bisa Hasilkan Uang Cuma Modal Main Game Doang

×

Link Download Tap Coin Apk Versi Terbaru Gratis, Bisa Hasilkan Uang Cuma Modal Main Game Doang

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel kali ini akan membahas link download tap coin apk versi terbaru gratis. langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Tap Coin APK ini merupakan salah satu aplikasi game yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Tap2Coin. Dimana terdapat bermacam – macam permainan yang tersedia didalam aplikasi ini.


Tap Coin ini adalah produk dari The Tap Project (TTT) yang merupakan proyek berbasis blockchain yang di-hosting di blockchain Ethereum dan bertujuan untuk memberikan solusi unik di dunia game.

Baca juga: Wow! Manfaat Mengucapkan Selamat Pagi dalam Bahasa Arab, Membuat Suasana Lebih Harmonis

Baca juga: Cara Login 1 No Wa di 2 Hp Tanpa Whatsapp Web atau APK MOD, Begini Triknya 100% Works

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 117 Bahasa Indonesia Perez Ucapkan Salam Perpisahan Buat Tia

Alih-alih memiliki banyak token digital lama untuk setiap judul atau perusahaan game, semua mata uang dalam game akan didesentralisasi menjadi satu mata uang game yang kemudian dapat ditukar dengan cryptocurrency lain atau bahkan dengan uang fiat.

Tap Coin digunakan sebagai saluran untuk monetisasi token tersebut. Kamu akan dapat mentransfer koin game yang diperoleh dengan susah payah ke dalam Tap Coins yang memberi mereka akses ke pasar pertukaran mata uang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU