Monday 6th of May 2024

Link Video Viral Siswa Ponorogo Tanpa Busana Pakai Botol Parfum Untuk Hal Tak Senonoh Full No Cut

×

Link Video Viral Siswa Ponorogo Tanpa Busana Pakai Botol Parfum Untuk Hal Tak Senonoh Full No Cut

--

Video Viral Ponorogo

Karena video tersebut terbagi jadi beberapa yang tersebar di internet, salah satu berdurasi 1 menit, ada pula yang berdurasi 1 menit 32 detik. Namun dalam video tersebut terekam seorang perempuan berambut panjang tanpa busana.

Sontak hal ini pun meresahkan warga. Menanggapinya pihak kepolisian telah turun tangan untuk menangani peredaran video tak senonoh itu.


“Kami sudah menerimanya dan sedang menyelidikinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, Selasa (30/5/2023).

Baca juga: Video Asli Rebecca Klopper Adegan Panas Viral Twitter, Download Durasi Full Cuma 50 Detik Disini

Baca juga: Video Pendeta Sedang Exorcism Siswi di Kalimantan Viral Tiktok, Serem Banget! Roh Jahat: Tidak Mempan!

Baca juga: Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

Disebutkan bahwa polisi sudah mengumpulkan barang bukti dan mengidentifikasi dimana lokasi pembuatan video tak senonoh tersebut. Sosoknya juga mengimbau masyarakat untuk berhenti memviralkan hal ini.

“Juga siapa yang menyebar. Nanti pasti ketemu siapa yang pertama kali menyebar. Motifnya seperti apa dan lain-lain,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Nganjuk ini.

“Kasihan juga yang ada di video. Kami tetap lakukan penyelidikan,” pungkasnya

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pad akesempatan kali ini. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU