Saturday 27th of April 2024

Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 28, Bastian Memberikan Kejutan Untuk Tamu Undangannya

×

Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 28, Bastian Memberikan Kejutan Untuk Tamu Undangannya

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 28, seperti berikut ini kami akan berikan spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Link Baca Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Chapter 44 Bahasa Indonesia, Kontrak Seymor dan Deborah

Baca juga: Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Innocent Zero Menyerah Pada Mash

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Yuna Pergoki Aksi Mencurigakan Minji

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Spoiler Manhwa Bastian Chapter 28

Sebelumnya terlihat bagaimana Odette dan Bastian berada di kamar. Ia mengatakan jika Odette harus mengikuti perintahnya saat menjadi istri Bastian. termasuk harus tampil cantik saat bertemu dengan teman-teman Bastian.

Sumber:

UPDATE TERBARU