Sunday 28th of April 2024

Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Full Movie Sub Indo, Masuk Universe Lain Ketika Miles Morales Buru Ilmuwan Jahat

×

Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Full Movie Sub Indo, Masuk Universe Lain Ketika Miles Morales Buru Ilmuwan Jahat

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi mengenai link nonton dari film terbaru MCU Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) full movie sub Indo yang rilis hari ini. Buruan gercepin sekarang juga biar tak ketinggalan! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Spider-Man: Across the Spider-Verse ini melanjutkan kisah petualangan Miles Morales setelah Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) lalu.

Baca juga: Sinopsis Film Tin & Tina (2023), Usung Tema Horror Psikologi Adaptasi Film Pendek Asal Spanyol

Baca juga: Nonton Film Tin & Tina (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023), Film India Berdasarkan Kisah Nyata Persidangan Kontroversial Asumal Sirumalani

Phil Lord dan Christopher Miller menulis dan memproduksi Spider-Man: Across the Spider-Verse. Banyak pemeran film pertama yang kembali untuk sekuelnya seperti Miles, Gwen Stacy, hingga Peter B. Parker. Dan pastinya juga akan banyak karakter Spider-Man baru yang bakal muncul dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang mulai 31 Mei di bioskop Indonesia. Selain Across the Spider-Verse, Sony Pictures Animation juga akan mengembangkan film ketiga berjudul Spider-Man: Beyond the Spider-Verse dan spinoff yang berfokus kepada salah satu karakter perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU