Friday 10th of May 2024

Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Full Movie Sub Indo, Masuk Universe Lain Ketika Miles Morales Buru Ilmuwan Jahat

×

Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Full Movie Sub Indo, Masuk Universe Lain Ketika Miles Morales Buru Ilmuwan Jahat

--

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse

Film kali ini akan mengangkat kisah mengenai sosok Miles Morales yang diperankan oleh Shameik Moore yang menjalani hidup yang baru sebagai superhero, satu tahun setelah dia dan Spider-People dari semesta lain menghentikan rencana jahat Kingpin.


Di suatu hari yang tenang Miles tiba-tiba kedatangan Gwen Stacy yang kembali muncul dari semesta lain untuk mengajaknya berpetualang dalam sebuah misi di Multiverse. Tak ragu, ia segera menerimanya akrena dibutakan perasaan cinta pada Gwen.

Keduanya lalu pergi bertemu Spider-People, ratusan manusia laba-laba super yang berasal dari berbagai universe. Di sini Miles dan Gwen disambut Spider-Society, kelompok Spider-People yang bermarkas di tempat lintas dimensi bernama The Lobby yang dipimpin Miguel O'Hara alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Misi dimulai sebagai upaya menghentikan supervillain bernama The Spot, seorang mantan ilmuwan yang tubuhnya berubah menjadi putih-hitam dan diselimuti portal lintas dimensi. Ia bertransformasi menjadi penjahat yang mampu mengancam stabilitas berbagai semesta.

Sayangnya hubungan Miles dengan Spider-Man 2099 dan Spider-Society tak harmonis karena ia merasa mereka menyelesaikan masalah terlihat janggal dan mencurigakan.

Miles berubah dan mulai dikejar oleh Spider-Man 2099 beserta kawanan Spider-Society lain. Miles bersama Gwen harus dapat kabur dari kejaran Spider-Society sekaligus menghentikan ambisi jahat The Spot demi menjaga Spider-Verse.

Baca juga: Link Nonton Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023) Full Movie SUB INDO : Film Berdasarkan Kisah Nyata, Ikuti Kisah Serunya Disini!

Baca juga: Nonton Film Character (2021) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Manga Kasus Kriminal Malah Jadi Kenyataan

Baca juga: Sinopsis Film Character (2021), Kisah Thriller Menegangkan Diperankan Oleh Suda Masaki dan Fukase Satoshi

Link Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

Berikut kami berikan link nonton dari film terbaru MCU Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) full movie sub Indo, silahkan simak tautannya di bawah ini:

NONTON DI SINI!

Sekian informasi mengenai link nonton dari film terbaru MCU Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini melalui bioskop kesayanganmu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU