Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Sub Indo, Li Quan Menerima Karma Akibat Star Syndrome

×

Nonton Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Sub Indo, Li Quan Menerima Karma Akibat Star Syndrome

--

Jadwal Tayang Drama China Gen Z Episode 33 34 35

Sebagai informasi, episode 33-34 serial drama Gen Z ini mulai ditayangkan pada 1 Juni 2023 dan Gen Z episode 35 akan hadir mulai 2 Juni 2023  Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Spoiler Drama Gen Z (2023) Episode 33 34 35

Sebelumnya Sun Tou Tou menerima tantangan untuk belajar di bawah Ren Xin Zheng dan akhirnya mewarisipraktik TCM keluarganya. Putra Profesor Ren, Tian Zhen, adalah teman sekelas yang tidak disukainya karena menyebabkan beberapa kesulitan.


Pencarian untuk mendapatkan pengetahuan cukup menantang tanpa menambah kesenjangan generasi antara mahasiswa dan dosen. Kali ini pun para tim peneliti pengembang obat harus menghadapai berbagai kesulitan yang mau tak mau harus bisa mereka atasi.

Baca juga: Nonton Rak Rai (Bad Love) Full Episode 1-17 Sub Indo, Perang Bisnis dan Cinta yang Banyak Drama

Baca juga: Link Nonton Drama China To Ship Someone (2023) Full Episode Sub Indo Cerita Melankolis Penulis Melodrama

Baca juga: Nonton Drama To Ship Someone Episode 5-6 Sub Indo Tayang Malam Ini 31 Mei 2023 di iQiyi Bukan Telegram

Pada episode kali ini kita diperlihatkan kalau rasa iri dan star sydrome Li Quan yang membuat karirnya hancur. Bahkan ia sampai menghalalkan segala cara sampai mengorbankan pertemanannya dengan Tian Zhen. Lantas akankah mereka bisa menemukan solusi kali ini?

TONTON GRATIS DI SINI!

Seru sekali bukan episode kali ini, jangan sampai lupa nonton, ya! Demikianlah update link nonton Drama China yang berjudul Gen Z (2023) episode 33 34 35 sub Indo. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU