Friday 26th of April 2024

Nonton Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Sub Indo, Li Quan Menerima Karma Akibat Star Syndrome

×

Nonton Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Sub Indo, Li Quan Menerima Karma Akibat Star Syndrome

--

ASCOMAXX.com - Drachin Gen Z (2023) episode 33 34 35 akan menghadirkan episode terbaru malam ini yang tentunya semakin seru! Gen Z (2023) episode 33 34 35 sub Indo. Sudah kami siapkan informasinya untukmu di bawah ini!

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada drama berikut yang berjudul Gen Z (2023) ini.


Untuk penggemar series drama China boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Drama China pasti ingin mengetahui series yang satu ini berjudul Gen Z (2023). 

Baca juga: Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 15 16 17 18, Xiao Hongye Ditodong dengan Sebuah Pistol!

Baca juga: Sinopsis Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023), Lawan Insomnia Kronis Dengan Saling Bersentuhan!

Baca juga: Link Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Kembali yang Bikin Bergetar Hati

Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.

Daftar Pemeran Drama China Gen Z 

  1. Wu Gang sebagai as Ren Xin Zheng
  2. Zhao Lu Si sebagai as Sun Tou Tou
  3. Luo Yi Zhou sebagai as Ren Tian Zhen
  4. Li Bai Hui sebagai as Xu Meng

Sumber:

UPDATE TERBARU