Sunday 5th of May 2024

Spoiler Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Chapter 44 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Deborah

×

Spoiler Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Chapter 44 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Deborah

--

 

Sebelumnya melihatkan Seymor yang datang menemui Deborah. Ia mengatakan apa tujuan Deborah memanggilnya. Apa hanya ingin memamerkan kalung berliannya itu. Namun ternyata Deborah mengatakan jika ada hal penting yang ingin dibicarakan.

Lalu, Seymor terus membantah Deborah. Deborah langsung menunjukkan kotrak yang telah ditandatangani oleh mereka berdua. Dimana dalam kontrak itu tertulis jika Seymor tak boleh membantah Deborah. Lantas, rencana apa yang akan diberikan Deborah?


Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul LainnyaBaca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Bahasa Indonesia Minji Diam-Diam Beli Mainan Dewasa

Baca juga: Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Innocent Zero Menyerah Pada Mash

Penasarankan dengan kisah Deborah Seymour, nah untuk membacanya kalian bisa melalui situs baca online yang tersedia atau kalian bisa membaca melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: mangatoto.com/series/108470/cuan-nambawan-sugarmommy

Cara bacanya cukup mudah sekali, kalian bisa melakukan copy dan paste link tersebut pada browser pencarian. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? chapter 44. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyelami kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU