Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Love Catcher in Bali (2022) Episode 7, Penjodohan Pasangan Terakhir Untuk Tukar Cincin!

×

Sinopsis Love Catcher in Bali (2022) Episode 7, Penjodohan Pasangan Terakhir Untuk Tukar Cincin!

--

ASCOMAXX.com – Acara dating Korea Selatan memang banyak menampilkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis Love Catcher in Bali (2022) episode 7 dengan kisahnya yang semakin menarik,

Bagi kamu yang mengikuti kisahnya, tentu jangan sampai kamu terlewat mengenai alur cerita yang hadir di episodenya kali ini. Langsung saja, kamu bisa simak pembahasan lengkapnya berikut ini.


Baca juga: Baca Manhwa God Of Blackfield Chapter 156 Bahasa Indonesia, Janji Kang Chan Untuk Setia!

Baca juga: Prediksi Tren Fashion 2023, Warna Lilac Masih Jadi Favorit Dengan Banyak Gaya Baru!

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 1 Sub Indo, Reinkarnasi Menjadi Anjing!

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Love Catcher in Bali (2022).

Deskripsi Love Catcher in Bali (2022)

Reality show Love Catcher in Bali (2022) merupakan musim keempat dari franchise Love Catcher. Judul lain dari acara tersebut adalah Leobeukaecheo 2022, Reobeukaecheo 2022, Leobeukaecheo In Bali, Leobeukaecheo in Barli, Love Catcher 2022, Love Catcher in Bali.

Love Catcher in Bali (2022) sendiri memiliki tema romantis. Acara ini tayang perdana pada 18 Noevmber 2022 dengan total 8 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU