Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia Ergenes dan Shan Diundang ke Pertemuan Dewan

×

Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia Ergenes dan Shan Diundang ke Pertemuan Dewan

--

Manhwa yang satu ini hadirkan kisah mengenai kerajaan yang merupakan hasil karya dari Naraa dan flaneur. Untukmu yang penasaran, begini kisah selengkapnya.

Sinopsis Manhwa Marriage and Sword

Manhwa Marriage and Sword ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Ergenes yang masuk ke dunia Isekai menjadi ahli pedang, ia memiliki julukan Monster bayaran cantik.


Namun suatu ketika ia malah dijodohkan kaisar dengan Shan si Monster sesungguhnya. Lantas bgaimana kehidupan damai yang dia idamkan bisa jadi kenyataan dengan cowok tampan tapi menyebalkan ini?

Yuk ikuti kisah serunya! Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

Baca juga: Baca Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Lee Cheolho

Baca juga: Link Baca Manhwa The Blood Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikah dengan Lelaki Penuh Misteri

Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/98293

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai baca Marriage and Sword Chapter 80. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU