Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa Ashtarte Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permaisuri Buangan Yang Naas

×

Baca Manhwa Ashtarte Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permaisuri Buangan Yang Naas

--

Sinopsis Manhwa Ashtarte

Kisah dalam manhwa dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial.


Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya. Namun ia malah berteleportasi ke rumah Rion Elforman yang red flag.

Namun kenapa waktu pertama kali ketemu Rion, dia diborgol? Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 : Blanche Ancam Supaya Tak Mendekati Rie

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Problematic Prince Chapter 31, Pangeran Melamar Erna Hardy

Baca juga: End Season! Manhwa The Problematic Prince Akan Berlanjut Pada Chapter 31, Berikut Link Baca Lengkapnya!

Baca Manhwa Ashtarte Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/109387/sama-sama-op-dulcetflo-limunt

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai baca Manhwa Ashtarte full chapter bahasa indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU