Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 : Blanche Ancam Supaya Tak Mendekati Rie

×

Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 : Blanche Ancam Supaya Tak Mendekati Rie

--

ASCOMAXX.com - Manhwa kali ini yang kita akan bahas adalah I Thought I Didn't Have Long To Live! , bercerita Lariette, putri Duke Blanche, yang didiagnosis dengan batas hidup tiga bulan. Dia memutuskan untuk melakukan apapun yang dia inginkan dan menulisnya dalam daftar keinginan. Salah satunya, berpacaran dengan pria tampan. Duke Asrahan Candel, monster dan iblis perang menjadi target Lariette sambil melakukan pemurnian kutukan bau kematian yang melekat pada pria berwajah tampan itu.

Nah buat kamu yang penasaran mengenai kisah lanjutannya, maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 supaya kamu tak ketinggalan update terbaru dari manhwa ini.


Baca juga: Update! Link Baca dan Spoiler Webtoon The Problematic Prince Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Erna

Baca juga: Link Baca Manhwa The Blood Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikah dengan Lelaki Penuh Misteri

Baca juga: Baca Manhwa The Blood Moon Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kekuatan Cinta Aleksis dan Linnea

Manhwa (Korean: 만화; Hanja: 漫畵; Ejaan Bahasa Indonesia: [manhwa]) ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Manhwa juga banyak di minati seperti manga dan tentunya ini menjadi angin segar mengenai dunia komik.

Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! memiliki judul alternatif yaitu 시한부인 줄 알았어요! / I thought it was the deadline! / I Thought It Was Time. / I Thought I Didn’t Have Long To Live! / Time Limit. / Saya Pikir Itu Tenggat Waktunya. Miliki genre Comedy , Drama , Fantasy , Magic , Romance , Royal family , Royalty , Super Power yang menarik dengan plot yang menakjubkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU