Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 : Blanche Ancam Supaya Tak Mendekati Rie

×

Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 : Blanche Ancam Supaya Tak Mendekati Rie

--

Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37

Sebelumnya Lariette yang pada akhirnya mengetahui fakta bahwa diagnosis yang kemarin adalah kesalahan, memutuskan untuk menjalani kehidupannya semaunya dan tanpa pikir panjang. Berhasil menikahi Asrahan yang menjadi idaman seluruh penjuru kerajaan, ia kini berhasil menduduki posisi yang tinggi. Namun ternyata tak seperti yang dibayangkan, pangeran Asrahan sangat polos dan pemalu bahkan ini seringkali terjadi ketika Lariette menggodanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Tia Sudah Siap LDR Dengan Perez


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Kids Nowadays (Astro Ria), Seorang Duda yang Berkeinginan Daftar Perkuliahan Kembali

Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sally Sebarkan Rumor Baru

Kemudian pada panel selanjutnya, di sisi lain ada Doha dan juga Rie sedang minum teh bersama di sebuah taman yang cantik padahal ebberapa menit sebelum itu ia adu mulut dengan seseorang. Lalu ada pangeran Blanche terlihat sedang menyiksa sesorang sambil beradu argumen tentang sebuah rumor dan mengancam untuk tidak mendekati Rin.

Sekian dulu informasi mengenai Spoiler Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 kali ini. Semoga artikel ini membantu kamu ya, selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU