Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Bahasa Indonesia, Perez Resmi Tinggalkan Tia

×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Bahasa Indonesia, Perez Resmi Tinggalkan Tia

--

Untuk chapter – chapter selanjutnya akn diupdate setiap satu minggu sekali. Untuk itu para fans dimohon untuk membuat pengingat agar kalian tidak ketinggalan satu chapter pun dari manhwa I Shall Master This Family.

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Perez berpamitan dengan Tia. Keduanya mengucapkan salam perpisahan. Di sisi lain kita akan semakin dekat dengan timeskip yang tentunya bikin penasaran.


Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lain Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress di Kakao Webtoon

Baca juga: Link Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Full Chapter Bahasa Indonesia, Hidup Kembali Demi Balas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sally Sebarkan Rumor Baru

Berdasarkan kisah di novel chapter 121 timeskip sudah berjalan dimana, Tia yang hendak melaksanakan upacara kedewasaannya ketika berusia 18 tahun.

Kini Perez sudah resmi berpamitan dengan Tia. Ia meminta Tia menantikannya. Berapa lamakah Perez akan pergi? Ikuti kisah serunya di sini! Jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini dengan lebih cepat maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/98997/goby-p-e-r-e-z-b-u-c-i-n-t-i-a

Bagaimana, seru sekali bukan? Pastinya jangan sampai ketinggalan, dong! Itulah tadi ringkasan info jadwal rilis dan link baca dari manhwa  I Shall Master The Family chapter 118. Semoga artikel ini bisa bermnafaat ya dan kalian terhibur dengan komik tersebut ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU