Tuesday 30th of April 2024

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Bahasa Indonesia, Perez Resmi Tinggalkan Tia

×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Bahasa Indonesia, Perez Resmi Tinggalkan Tia

--

ASCOMAXX.com – Perez meninggalkan Tia? Berikut link baca mengenai manhwa I Shall Master The Family chapter 118 Bahasa Indonesia. Bersiaplah untuk para fans I Shall Master The Family kami akan memberikan bocoran jadwal rilis, spoiler dan link bacanya kepada kalian semua.

I Shall Master The Family juga dikenal dengan judul In This Life I Will Be The Lord, Lombardy Family, I'll Be the Matriarch in This Life. Komik yang satu ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. 


I Shall Master This Family mengisahkan tentang Tia yang ternyata bukan cinta sejati dari Perez. Tia merupakan seorang gadis yang dicintai Perez di kehidupan sebelumnya. Akan tetapi di sisi lain Perez tidak ingin jika Tia mendengar tentang rumor palsu perelingkuhan Perez.

Baca juga: Baca Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Lee Cheolho

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Boy Meets Girl Chapter 29, Jadi Awal Seru Untuk Musim Baru

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia Akane Menangis Gara-Gara Yamada

Apalaho Gallahan dan Ketua Lombardi Vieze rupanya rencananya tak berjalan dengan halus dan menghina pihak dari Gallahan. Di chapter ini akan di tampilkan Putri Angelanas.

Jadwal Rilis Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 

Jadwal rilis dari manhwa I Shall Master The Family chapter 118 dirilis pada tanggal 8 Juni 2023. Jadi pastikan kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU