Wednesday 29th of May 2024

Prediksi Tren Fashion 2023, Warna Lilac Masih Jadi Favorit Dengan Banyak Gaya Baru!

×

Prediksi Tren Fashion 2023, Warna Lilac Masih Jadi Favorit Dengan Banyak Gaya Baru!

--

Prediksi Tren Fashion 2023

Beberapa tren fashion yang dijamin menggebrak tahun 2023 dapat diketahui sebagai berikut.

Pakaian Bernuansa Ungu


Beberapa tahun terakhir, pakaian dengan nuansa warna ungu sebenarnya sudah populer belakangan ini. Namun, ternyata pakaian bernuansa ungu diprediksi juga akan menjadi tren fashion di tahun 2023, karena banyak sekali penggemarnya. Terlebih dengan pakaian warna lilac.

Pakaian dengan Potongan Lace and Laser

Lace and Laser adalah sebuah detail pada pakaian yang menampilkan renda dan potongan yang mengikuti bentuk tubuh. Mode pakaian yang diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2023 ini cocok untuk digunakan saat memasuki musim panas.

Pakaian dengan Banyak Bulu

Pakaian dengan banyak bulu juga diprediksi akan menghiasi tren fashion tahun 2023. Tampilan pakaian dengan banyak bulu telah populer setelah tampil di fashion week New York. Biasanya, pakaian ini cocok untuk dikenakan sebagai gaun pesta yang akan membuatmu terlihat lebih menonjol dan atraktif.

Pakaian dengan Tone Warna Matahari

Tren fashion tahun 2023 selanjutnya adalah pakaian dengan warna bernuansa kuning terang atau menggunakan tone warna matahari.

Pakaian dengan Tampilan Sporty

Sport look juga diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2023 yang sebenarnya sudah populer saat ini. Mode pakaian dengan tampilan sporty cocok untuk digunakan di acara kasual. Namun, seiring berkembangnya tren, pakaian dengan tampilan sporty ini juga ada yang disiapkan khusus untuk acara formal seperti jamuan makan.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 92 Sub Indo, Perjalanan Shi Hao Makin Menarik!

Baca juga: Capcut Tidak Dapat Mengunduh Penyebabnya Apa? Atasi Dengan Cara Berikut, Dijamin Mudah!

Baca juga: Sinopsis Drama Payback: Money and Power (2023), Balas Dendam Penuh Aksi Demi Keadilan!

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tren fashion 2023. Apakah kamu sudah mengikuti trennya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU