Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 249 Jiwoo Hampir Menyerah Hadapi Nomor 13

×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 249 Jiwoo Hampir Menyerah Hadapi Nomor 13

--

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Perilisan resmi komik manhwa satu ini sudah hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui sebelumnya Webtoon merupakan platform asal Korea Selatan yang mengunggah komik-komik bagus dengan berbagai macam genre yang bisa kamu baca secara gratis.


Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 78 : Izek Berlutut Ke Saudara Perempuannya

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 77-78 Bahasa Indonesia, Penyesalan dan Tangis Dari Izek

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 57, Pengorban Cai'er Bikin Long Haochen Sedih

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 249

Jiwoo sudah memutuskan untuk mengunjungi Frame. Di sana, dia mendapatkan sambutan yang tidak ramah. Jiwoo sendiri sedikit merasa tidak nyaman. 

Ia berkenalan dengan Muse dan berkesempatan untuk bisa menemui 10 besar terkuat di dunia. Jiwoo akan membuktikan bahwa ia bisa jadi lebih kuat. Sejauh apa ia akan melangkah.

Jiwoo merasa bersalah kepada Kayden atas apa yang telah ia korbankan. Ia bahkan depresi hingga Kartein berusaha memberikan dukungan moral. Kartein menyebut jika Kayden tentu punya alasan sendiri memilih Jiwoo.

Jiwoo mengajak pertandingan ulang dan banyak orang yang tidak percaya dengan gerakannya. Kali ini ia kembali bertarung dengan para jenius yang menyebut diri mereka sebagai nomor 13.

Kali ini 13 dan Jiwoo bertarung namun terdapat perbedaan besar dimana Jiwoo hanya bisa menghindar dari serangan dengan memanfaatjan kecepatannya saja. Bisakah ia menang kali ini? Kemana Kayden? Ikuti terus kisahs elengkapnya untuk mendapatkan jawabannya.

KLIK DISINI!

Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca dan bocoran cerita Eleceed chapter 249bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU