Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 249 Jiwoo Hampir Menyerah Hadapi Nomor 13

×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 249 Jiwoo Hampir Menyerah Hadapi Nomor 13

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami akan sampaikan informasi untukmu yang sudah penasaran berikut link baca dan bocoran cerita Eleceed chapter 249 bahasa Indonesia dengan kisahnya yang semakin seru. Yuk, simak di sini!

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.


Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Dari sinilah dimulai hubungan keduanya yang terjalin dengan kerja sama yang kuat. Mencapai chapter terbarunya, di bawah ini adalah tautan bacanya.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 248 Bahasa Indonesia, Nasib Akhir Eunjang di Tangan Park Humin

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 248 Reddit, Hasil Akhir Pertarungan Park Humin VS Baek Jin Na

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 98 Bahasa Indonesia, Dugeon dan Sera Ingin Memulai Hubungan Baru

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera update cerita serunya, langsung saja kamu bisa simak informasi di artikel berikut. Pastikan kamu selalu update kisah terbarunya karena semakin menarik!

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU