Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 213 : Hakuren Bersemangat Ini Karena Uruza

×

Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 213 : Hakuren Bersemangat Ini Karena Uruza

--

ASCOMAXX.com - Manga Isekai Nonbiri Nouka merupakan sebuah komik adaptasi dari sebuah light novel, terbit pertama kali pada tanggal 12 Oktober 2017 dikarang oleh Yasuyuki Tsurugi & Kinosuke Naitou bercerita tentang Setelah meninggal karena sakit pada usia 39, Machio Hiraku diberi kesempatan untuk pergi ke dunia lain.

Ketika ditanya apa keinginannya oleh Tuhan yang ingin memberinya kekuatan, dia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat, menawarkan keinginan kedua, dia memilih untuk hidup damai, keinginan ketiga untuk dapat mengetahui bahasa daerahnya, dan untuk harapan terakhir , untuk bisa menjadi petani.


Nah manga ini sudah berjalan chapter 213 untuk chapter lanjutannya, nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 213 yang cocok untukmu kalau kamu yang ingin menikmati next chapter.

Baca juga: Spoiler Komik The Kind Older Sister Is No More Chapter 51, Waduh! Ada yang Makin So Sweet Nih

Baca juga: Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 89 Bahasa Indonesia, Salut! Aksi Heroik Riette Selamatkan Yoojin

Baca juga: Baca Manhwa I Regressed As The Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Menarik!

Kata "manga" berasal dari kata bahasa Jepang 漫画,[21] yang terdiri dari dua huruf kanji. Huruf pertama adalah 漫 (man) yang berarti "aneh atau dadakan" dan 画 (ga) yang berarti "gambar".

Manga Isekai Nonbiri Nouka selalu menjadi favorit penggemarnya dan banyak ditunggu kelanjutan kisahnya. Apalagi kelanjutan dari kisah komik satu ini selalu menjadi perhatian. Manga ini dituis oleh author yaitu Yasuyuki Tsurugi & Kinosuke Naitou dan memiliki genre isekai. Genre isekai merupakan genre yang paling banyak di nikmati sekaligus di tunggu tunggu jalan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU