Friday 19th of April 2024

Link Nonton Film Monster (2023) Full Movie Sub Indo 1080P, Karya Hirokazu Kore-Eda yang Sangat Populer di Jepang!

×

Link Nonton Film Monster (2023) Full Movie Sub Indo 1080P, Karya Hirokazu Kore-Eda yang Sangat Populer di Jepang!

--

ASCOMAXX.com –Informasi kali ini akan kami sajikan mengenai pembahasan tentang sinopsis dari Film Jepang Monster (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Film Jepang Monster (2023)

Movie: Monster
Country: Japan
Release Date: Jun 2, 2023
Native Title: 怪物
Also Known As: Kaibutsu
Screenwriter: Sakamoto Yuji
Director: Koreeda Hirokazu
Genres: Drama

Baca juga: Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Island Escape (2023) Perbedaan Ritme Waktu dan Dimensi di Sebuah Camp Penelitian Bawa Malapetaka

Baca juga: Link Nonton Film Blue Beetle (2023) Sub Indo Full 1080p, Si Kumbang Biru Sang Pahlawan DC Universe Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU