Friday 29th of March 2024

Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 8 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

×

Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 8 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini membahas tentang Shrouding the Heavens episode ke 7 dengan subtitle Indonesia. Anime ini kini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsis link nonton untuk full episodenya.

Shrouding the Heavens (2023) merupakan anime terbaru China yang baru saja rilis pada 2 Mei 2023 kemarin. Anime ini merupakan garapan sstudio Original Force. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian oleh penulis Chendong (Penulis Perfect World).


Donghua Shrouding the Heavens (2023) mengusung genre aksi, petualangan, dan juga fantasi yang akan membawa penonton merasakan cerita yang baru dan seru. Anime ini memiliki judul alternatif, diantaranya Zhe Tian dan 遮天.

Baca juga: Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 7 Sub Indo, Baru Saja Rilis! Jangan Lewatkan Perjalanannya

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31 Bahasa Indonesia, Kisah Wilhelm Makin Seru

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31, Rencana Dekati Mangrave Glencia

Spoiler Anime Shrouding the Heavens (2023) Episode 8

Di ujung gelap dan beku alam semesta, terdapat sembilan mayat naga raksasa yang terikat dengan peti perunggu kuno. Sepertinya mereka telah ditempatkan di sana sejak lahirnya alam semesta. Pemandangan yang menakjubkan itu diabadikan oleh pesawat ruang angkasa yang mengambang di luar angkasa.

Tiga puluh tiga teman sekelas mengadakan reuni setelah lulus. Persahabatan mereka diuji, ketika peti perunggu membawa mereka menjauh dari Bumi dan tiba di planet yang tidak diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU