Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31, Rencana Dekati Mangrave Glencia

×

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31, Rencana Dekati Mangrave Glencia

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut akan kami sajikan untukmu yang ingin mengetahui sinopsis manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31. Ceritanya yang semakin menarik memang banyak dinanti penggemar.

Bagi kamu yang ingin segera dapatkan informasi terbaru dari komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak informasi di artikel berikut.


Baca juga: Link Baca Manhwa Rejected Lady Enjoying a Modest Life Chapter 25 Bahasa Indo, Siapa yang Duduk Bersama Chezare?

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Mad Demon Chapter 74, Lady Heuk dan Baek Masih Ketakutan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 139 Bahasa Indonesia, Bala Bantuan atau Musuh?

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki kisah yang seru. Setiap chapter terbarunya selalu menampilkan kisah yang semakin menarik dan penasaran untuk diikuti. kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 30. Berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Diketahui jika manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 31

Sebelumnya di chapter 30 sosok pria yang dikenali saat berada di kastil kekaisaran muncul. Ia pun memperkenalkan diri sebagai Wilhelm dari Luden. Gillia yang marah-marah karena ketidaksopanannya langsung ditenangkan oleh Rein. Ketika pergi, sapu tangan putri mahkota terjatuh.

Dua hari kemudian, hari perjamuan telah dilaksanakan. Semua ksatria yang menghadiri perjamuan mengenakan pakaian yang bagus sehingga Rein juga tampil maksimal.

Di akhir chapter, Mangrave Glencia adalah sosok yang diinginkan Dietrich untuk bisa membalaskan dendamnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Questism Chapter 89, Han Jaeha Ingin Bertarung Sampai Titik Darah Penghabisan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Regressed As The Duke, Pengambilan Tempat Kembali di Kekaisaran!

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Mad Demon Chapter 74 Bahasa Indonesia, Asosiasi Hell Telah Musnah!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 31 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU