Tuesday 30th of April 2024

Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

×

Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

--

Jadwal Rilis Anime Fire Force Season 3

Saat season ketiga yang sedang diproduksi akhirnya dikonfirmasi, penggemar mengharapkan serial ini tayang pada tahun 2024. Selama pengumuman sebelumnya, ketika Fire Force season 3 diumumkan beberapa hari setelah grand final season 2, diduga bahwa sekuel berikutnya akan tiba pada tahun 2023.

Baca juga: Sinopsis Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!!, Kisah Gadis Band Generasi Terkini yang Siap Mengguncang Dunia


Baca juga: Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San (2023) Episode 5 Sub Indo, Menjelajahi Dungeon yang Penuh Monster

Mengingat produksi dimulai pada 5 Mei 2023, diharapkan Fire Force season 3 akan dirilis pada musim semi 2024. Sampai sekarang, ini hanya spekulasi belaka, karena David Productions, studio di balik serial tersebut, belum untuk mengkonfirmasi tanggal rilis yang sebenarnya.

Mari kita tunggu pengumuman resmi dari staff yang bertugas menangani season ke 3 nya. Apakah kamu termasuk yang menunggu anime season 3 nya? Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU