Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 139, Ijin Kaget Dengan Hadirnya 002 dan yang Lain!

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 139, Ijin Kaget Dengan Hadirnya 002 dan yang Lain!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka mengikuti perjalanan komik bertema aksi? Jika iya, yuk ikuti paparan informasi berikut karena akan kami sajikan pembahasan terkini bagi kamu yang ingin mengetahui sinopsis manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 137.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 139 Bahasa Indonesia, Bala Bantuan atau Musuh?

Baca juga: Judul Lain Manhwa Return of the Broken Constellation Versi Korea di KakaoPage : Klik Link Baca dan Sinopsisnya Disini

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 71 BAHASA INDONESIA : Son Jinseok Melawan Dewa Jahat 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier.

Sumber:

UPDATE TERBARU