Sunday 19th of May 2024

Parfum Oriflame Pria Terbaik, Rekomendasi Untukmu yang Ingin Tampil Wangi Elegan!

×

Parfum Oriflame Pria Terbaik, Rekomendasi Untukmu yang Ingin Tampil Wangi Elegan!

--

Parfum Oriflamme Pria Terbaik

Rekomendasi parfum couple oriflame yang beraroma segar, maskulin, atau menggairahkan dan penuh cinta menggairahkan apabila mencium aromanya. Pilihan parfum pria dari oriflame, dengan aroma beragam, dari citrus hingga woody ini sesuai dengan karakter dan selera maskulin anda.

Beberapa rekomendasi parfum oriflamme pria bisa kamu ketahui sebagai berikut.


Giordani gold notte eau de toliette

Harga : Rp. 599.000

Kode : 32797

Isi : 75 ml

Giordani gold notte eau de toliette salah satu parfum oriflame terbaik yang dapat menciptakan keharuman kharismatik. Parfum ini memiliki kemewahan kelam black vetiver dan tentunya dapat meningkatkan daya tarik seorang pria.

Parfum pria best seller ini menawarkan aroma woody vetiver dengan wangi yang menyegarkan dari italian citrus, dikombinasikan dengan black vetiver.

Born to fly for him eau de toilette

Harga : Rp.299.000

Kode : 34490

Isi : 75 ml

Salah satu parfum khusus cowok produk oriflame murah best seller adalah born to fly for him eau de toilette. Menawarkan aroma woody watery dengan racikan bahan seperti yuzu notes, agave nectar notes, clary sage notes.

Dengan komposisi tersebut menjadikannya sebagai wewangian penuh sukacita, terasa berani. Terinspirasi dari mexian agace, penuh aroma padang lavandin serta taman yuzu di jepang. Cocok untuk pria yang suka bepergian / penjelajah dunia!

Eclat homme sport eau de toilette

Harga : Rp.499.000

Kode : 31236

Isi : 75 ml

Stok : terbatas

Eclat homme sport eau de toilette cocok untuk pria yang suka berolahraga. Keharuman dan sentuhan suede yang halus parfum oriflame yang satu ini wajib anda miliki!

Baca juga: Contoh Kalimat Evaluatif, Perwujudannya Bisa Positif dan Negatif

Baca juga: Nonton Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 6 dan 7 Sub Indo, Hadirkan Kisah Comedy Romance!

Baca juga: Pengalaman Kerja di Indomaret Sebagai Pramuniaga, Ternyata Tidak Mudah Jadi Kasir!

Men’s collection citrus tonic eau de toilette

Harga : Rp.299.000

Kode : 30058

Isi : 75 ml

parfum oriflame pria citrus tonic merupakan yang terlaris di awal tahun 2021. Di awal tahun, parfum ini dijual dengan harga diskon murah (terbatas).

Wewangian pira yang menyegarkan dengan aroma woody citurs aromatic, diracik dengan bahan-bahan seperti lime, bow wood dan tinic water. Rekomendasi parfum cowok terbaik yang aromanya segar dan penuh energi.

Soul focus eau de toilette

Harga : Rp.299.000

Kode : 34338

Isi : 100 ml

Soul focus, salah satu parfum best seller di bulan november 2021. Menyajikan aroma woody green leather, dengan racikan komposisi bahan meliputi black papper, leather, dan smoky amber. Wewangian maskulin yang pekat, cocok untuk pria yang suka menghadapi tantangan, sebagai suntikan untuk mengobarkan semangat dalam diri.

Glacier fire eau de toilette

Harga : Rp.299.000

Kode : 34478

Isi : 100 ml

Stok : tersedia

Produk parfum pria terbaru yang menawarkan keharuman woody aromatic, racikan komposisi bahan black lemon, vibrant woods, dan cascade mint. Parfum pria dengan aroma maskulin kombinasi aroma mint dan black lemon yang tajam. Ditambah lagi dengan aroma kayu-kayuan yang dapat menambah energi bagi. Cocok untuk pria yang menyukai tantangan.

Friends world for him eau de toilette

Harga : Rp.399.000

Kode : 33384

Isi : 75 ml

Parfum pria oriflame yang cocok untuk pria yang mencintai alam, pria optimis dan peduli pada nilai-nilai emosional yang kuat. Parfum ini menggambarkan kesetiaan, dan kedekatannya dengan lingkungan. Aromatic tonic dengan komposisi racikan bahan seperti swedian lvy, clary sage dan tonka beans.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai parfum oriflame pria terbaik. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU