Thursday 16th of May 2024

7 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik Wangi Tahan Lama, Cocok Untuk yang Berkegiatan Full Seharian

×

7 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik Wangi Tahan Lama, Cocok Untuk yang Berkegiatan Full Seharian

--

ASCOMAXX.com - Memperhatikan penampilan memang perlu dilakukan. Hal ini tentu supaya tidak terlihat kotor dan tetap bisa tampil dimanapun. Namun, bukan hanya itu, bau badan juga perlu diperhatikan agar tetap wangi, salah satunya dengan menggunaka parfum supaya lebih menambah percaya diri. Berikut rekomendasi parfum wanita yang tahan lama.

Parfum ini terdiri dari campuran minyak wangi, ekstrak tumbuhan, senyawa kimia, dan alkohol yang digunakan untuk memberikan aroma yang sedap pada tubuh atau benda-benda di sekitar kita. Parfum telah digunakan sejak zaman kuno sebagai cara untuk menyenangkan indera penciuman dan meningkatkan daya tarik pribadi.


Baca juga: Lirik Lagu Kami dari 27 Bulan Mei Ayo Dong Bantai Kami yang Trending Twitter dan TikTok

Baca juga: Contoh Denah Ruangan Klinik Praktek Bidan, Bisa Dijadikan Referesni Bangunan!

Baca juga: No WA Janda Jawa Tengah Terbaru 2023 dan Masih Aktif, Cocok Jadi Teman Curhat dan Bisa Jadi Jodohmu!

Pada seorang wanita, parfum menjadi salah satu produk kosmetik yang penting. Parfum umumnya digunakan untuk memberikan aroma yang sedap pada tubuh, rambut, atau pakaian wanita. Parfum dapat menjadi bagian penting dari rutinitas kecantikan dan perawatan diri wanita.

Dalam pemilihan parfum, tentu penting untuk mempertimbangkan kecocokan aroma dengan karakteristik pribadi dan preferensi diri. Setiap orang memiliki kepekaan aroma yang berbeda, jadi apa yang mungkin terasa menyenangkan bagi satu orang mungkin tidak untuk orang lain.

Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik

1. Wardah Eau de Toilette Sparks atau Shine

Cocok untuk yang aktif beraktivitas dan memberikan efek semangat. Harga sekitar Rp45.000 dengan daya tahan sekitar 5 jam. Cukup lama bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU