Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Payback: Money and Power (2023), Balas Dendam Penuh Aksi Demi Keadilan!

×

Sinopsis Drama Payback: Money and Power (2023), Balas Dendam Penuh Aksi Demi Keadilan!

--

Sinopsis Drama Payback: Money and Power (2023)

Kisah drama Payback: Money and Power membahas mengenai aksi balas dendam yang memuaskan antara Eun Yong seorang dealer uang yang gila akan harta, dengan Joon Kyung seorang insinyur bom dan juga Jeon seorang kartel hukum alias jaksa.

Berawal dari Eun Yong, dia adalah pria yang selalu ingin menghasilkan banyak uang. sebanyak mungkin. Dia membeli hak real estat di Central Asian Great Plains dan merupakan pemilik asli dan direktur pengelola dana ekuitas swasta 'Change'.


Dunia ini luas dan ada banyak uang yang bisa dihasilkan. Eun-yong meninggalkan Korea dan menjalani kehidupan yang 'menghasilkan lebih banyak uang dengan uang' selama 10 tahun. 

Mendengar kabar bahwa Joon-kyung berperang dari semenanjung Korea, Eun-yong mempertaruhkan segalanya untuk ikut berperang. Di sisi lain, ada wanita bernama Park Joon Kyung, yang ingin menjadi jaksa yang jujur. Baginya, hidup sebagai abdi negara, pegawai negeri, dan jaksa adalah yang paling cocok untuknya.

Setelah kematian ibunya, Jun-kyung mendaftar menjadi tentara dan menjadi petugas pengadilan, mempersiapkan balas dendam yang dingin.

Pertempuran yang dimulai sekarang tidak akan berhenti tidak peduli berapa banyak pengorbanan yang dilakukan. Bahkan jika Eun-yong yang kembali atau cucunya yang terlihat seperti putranya, jaksa Jang Tae-chun.

Baca juga: Nonton Film Falling for Christmas (2022) Full Movie Sub Indo, Streaming Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Anime Spy Classroom Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awal Mula Lily Menjadi Mata-Mata

Baca juga: Ejen Ali Musim 3 Episode 10 Kapan Tayang? Cek Jadwal Rilis Terbarunya di Disney Plus Hotstar

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi sinopsis drama Korea Payback: Money and Power. Apakah kamu penasaran dengan kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU