Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama To Ship Someone Episode 5-6 Sub Indo Tayang Malam Ini 31 Mei 2023 di iQiyi Bukan Telegram

×

Nonton Drama To Ship Someone Episode 5-6 Sub Indo Tayang Malam Ini 31 Mei 2023 di iQiyi Bukan Telegram

--

Apakah kamu sudah menonton drama yang satu ini? jika iya maka kamu pasti menantikan kelanjutannya dong! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spoilernya yang wajib kamu simak! 

Spoiler Drama China To Ship Someone Episode 5-6

Drama China To Ship Someone ini sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Ji Shu yang merupakan seorang penulis novel roman melodramatis. Suatu ketika ia bertemu dengan Song Yan Qi yang merupakan produser televisi yang menyukai kisah cinta yang bahagia.


Mendapatkan sebuah proyek yang membuat keduanya bertransmigrasi dalam novel Song Yan Qi dan akhirnya menulis ulang ceritanya, siapa sangka kedua manusia yang sangat bertolak belakang ini akan saling jatuh cinta dalam prosesnya. 

Baca juga: Link Nonton Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023) Full Movie SUB INDO : Film Berdasarkan Kisah Nyata, Ikuti Kisah Serunya Disini!

Baca juga: Nonton Back From the Brink (2023) Episode 30-31 SUB INDO, Cerita Soal Bai Xiaosheng Semakin Menarik!

Baca juga: Nonton Drama China I Have a Smart Doctor Wife Season 3 (2023) Episode 7,8,9,10 Sub Indo, Kebersamaan Yun Ruo Yue dengan Tuan Li

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 21-22 Sub Indo

Drama China Here We Meet Again ini memiliki durasi setiap episode sekitar 45 menit yang cukup bagi penonton untuk menikmati dan terlibat dalam alur cerita yang menarik. Berikut ini link nontonnya: 

TONTON DI SINI! 

Pastikan kamu menggunakan link di atas untuk menonton, ya! Sekian update mengenai link nonton drama China To Ship Someone Episode 5-6 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU