Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023) Full Movie SUB INDO : Film Berdasarkan Kisah Nyata, Ikuti Kisah Serunya Disini!

×

Link Nonton Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023) Full Movie SUB INDO : Film Berdasarkan Kisah Nyata, Ikuti Kisah Serunya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai yang dirilis di platform streaming Zee5 pada 23 Mei telah diterima dengan baik oleh penonton. Film ini secara longgar didasarkan pada persidangan kontroversial godman Asumal Sirumalani Harpalani AKA Asaram Bapu di pengadilan Jodhpur sehubungan dengan pemerkosaan seorang gadis berusia 16 tahun yang tinggal di ashram Asaram di Jodhpur.

Syuting film dimulai pada 9 Oktober 2022 dan sudah diumumkan juga bahwa Manoj Bajpayee telah ditandatangani untuk memainkan peran utama. Film ini diambil gambarnya di Mumbai dan berakhir Desember 2022. Maka dari itu akan kami sampaikan link nontonnya berikut ini


Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Full Chapter Bahasa Indonesia : Klik dan Baca Gratis Disini!

Baca juga: Nonton Drama Here We Meet Again Episode 19-20 Sub Indo Ternyata Selama Ini Xiang Yuan adalah Rekan eSports Yan Shi

Baca juga: Nonton Film Jepang Baby Assassins (2021) Full Movie HD Sub Indo, Misi Berbahaya Untuk Chisato dan Mahiro

Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (terjemahan Just One Common Man is Enough), atau singkatnya Bandaa (terjemahan Orang Biasa), adalah sebuah film drama ruang sidang berbahasa Hindi India tahun 2023 yang disutradarai oleh Apoorv Singh Karki dan diproduksi oleh Zee Studios bersama dengan Bhanushali Studio

Sinopsis Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023)

Plotnya berpusat di sekitar advokat Poonam Chand Solanki, yang dikenal sebagai PC Solanki, yang melawan persidangan melawan Asaram selama hampir lima tahun. Solanki berjuang dengan berani melawan pendukung hukum seperti pengacara senior seperti mendiang Ram Jethmalani, Salman Khurshid dan Subramanian Swamy yang mewakili Asaram di pengadilan yang lebih tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU