Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 : Gil Gyuon Putus Dengan Somin ?

×

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 : Gil Gyuon Putus Dengan Somin ?

--

Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 96 Bahasa Indonesia Minwoo Dilamar Oleh 2 Noona

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kais Mulai Perhatian dengan Amelia


Baca juga: Baca Webtoon The Fox Club Chapter 62 Bahasa Indonesia Onyu dan Minwoo Bikin Gemas Dengan Interaksinya yang Lucu

Namun, siapa sangka jika suatu ketika adiknya teah bangkit dari sungai sebagai mayat. Kecurigaan ini tentu saja memenuhi otak Gil So myeong. Dia pun menaruh curiga yang sangat membuatnya ketakutan dan terus terpikirkan dalam benaknya.

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83

Pada chapter sebelumnya, Gil Gyuon putus dengan pacarnya yang bernama Somin. Somin inipunn kemudian meninggalkan Gil Gyuon yang tengah duduk di cafe. Sebenarnya Somin tak merasakan pengkhianatan sebesar itu dari Gyuon.

Tapi Somin benar benar benci dengan pria itu yang tadinya mereka bicara soal asumsi bahwa mereka akan putus. Dengan kesempatan ini Somin ingin memperbaiki sikap Gyuon. Hal ini mengenai soal siapa yang bisa selalu menang dalam hubungan mereka. GilGyuon pun berlari ke arah somin dan menjelaskan bahwa ia tak ingin putus, ia hanya ingin menanyakan hubungan mereka selanjutnya. Lalu bagaiman dengan hubungan mereka selanjutnya.

Itulah dia artikel kali ini mengenai Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini membantumu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU