Monday 29th of April 2024

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 : Gil Gyuon Putus Dengan Somin ?

×

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 : Gil Gyuon Putus Dengan Somin ?

--

ASCOMAXX.com - Dalam perilisannya, manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan.  Manhwa ini juga selalu update untuk episode berikutnya setiap hari Rabu di Webtoon.

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik. Dan untuk gambar manhwanya ini sendiri berwarna ketimbang manga dari Jepang yang di dominasi hitam putih.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 teruntuk kamu yang mengikuti series manhwa di Webtoon ini. Simak terus sampai selesai ya supaya tak ketinggalan cerita menariknya.

Baca juga: Spoiler Limited Extra Time (The Time of the Terminally Ill Extra) Chapter 42 : Karina Kencan Dengan Millen di Danau

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 10 Bahasa Indonesia, KyungMo Meminta Hubungan Mereka Untuk Break

Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 96 Bahasa Indonesia Minwoo Dilamar Oleh 2 Noona

Manhwa Like Mother, Like daughter ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gil So-myeong yang memiliki nilai bagus. Tak hanya baik di bagian akademik saja, Gil So myeong juga memiliki etika yang sangat baik. Dia sangat sopan dan juga memiliki teladan yang sangat baik.

Bercerita juga Somyung yang mencurigai ibunya sebagai pembunuh adiknya. Relasi mengerikan antara ibu yang perfeksionis dengan anak perempuan yang sering curiga dengan hal hal di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU