Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44 Bahasa Indonesia Lilyca Obati Luka Lauv

×

Baca Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44 Bahasa Indonesia Lilyca Obati Luka Lauv

--

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44

Manhwa My Mom Got A Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk.

Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak. Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak.


Atil sedang gundah. Ia merasa overthinking atas keadaan yang menimpanya. Namun di sisi lain ia mulai bisa menerima keadaan sang adik dan permaisuri. Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Lauv ada kenangan buruk sama kampung halamannya. Lauv memang sedang dalam keadaan yang tidak baik karena kekuatan dari klan dia.

Pada chapter kali ini kita mengetahui bahwa Lauv itu korban kekerasan korban tindakan mamanya yang punya obsesi. Di pov Lauv ini mengatakan kalau Lylica punya sedikit kedengkian dia bakalan jatuh cinta sama kejahatannya.

Baca juga: Baca Manhwa I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Kasih Raphine

Baca juga: Link Baca I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Dikelabuhi Anak Kecil

Baca juga: Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 62 Minwoo Kembali Menyulut Api Permusuhan

Baca My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44 Bahasa Indonesia

Berikut ini kami sampaikan pembahasan mengenai informasi selengkapnya yang sudah banyak dinantikan. Baca hingga usai, ya! Kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

mangatoto.com/series/100791/my-mom-got-a-contract-marriage-nolle

Demikian informasi mengenai link baca manhwa My Mom Got A Contract Marriage chapter 44 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan keseruannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU