Friday 17th of May 2024

Link Baca I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Dikelabuhi Anak Kecil

×

Link Baca I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Dikelabuhi Anak Kecil

--

ASCOMAXX.com - Komik I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Komik ini akan memasuki chapter 22, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Yang goram dan Jangsu. Komik ini baru saja rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre komedi fantasi yang juga dibaluri dengan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing.

Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 18 Bahasa Indonesia, Gwen dan Arthur yang Berbagi Kasih

Baca juga: Sinopsis Hello Baby, Komik Drama dan Romansa Terbaru di LINE Webtoon Karya Enjelicious

Baca juga: Spoiler Manhwa Circles Chapter 124, Huft! Hampir Saja Ketahuan Suyeon

Komik manhwa I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother juga memiliki judul lain, 오빠를 위해 남주를 꼬셔 보겠습니다, I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother, dan For Older Brother, I Will Seduce the Male Lead. Jika penasaran, ikuti selengkapnya berikut ini.

Ringkasan I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother

Dia terpikat oleh novel tragedi tanpa harapan atau impian. Setelah cinta ditolak oleh pemeran utama wanita yang menikah kontrak dengan pemeran utama pria dan meninggal, dia memasuki kehidupan adik perempuan pemeran utama pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU