Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44 Ternyata Lauv Korban KDRT

×

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44 Ternyata Lauv Korban KDRT

--

Sinopsis My Mom Got A Contract Marriage

My Mom Got A Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk.

Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak. Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak.


Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu.

Baca juga: Link Baca I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Dikelabuhi Anak Kecil

Baca juga: Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 62 Minwoo Kembali Menyulut Api Permusuhan

Baca juga: Baca Webtoon The Fox Club Chapter 62 Bahasa Indonesia Onyu dan Minwoo Bikin Gemas Dengan Interaksinya yang Lucu

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44

Pada chapter kali ini kita mengetahui bahwa Lauv itu korban kekerasan korban tindakan mamanya yang punya obsesi. Di pov Lauv ini mengatakan kalau Lylica punya sedikit kedengkian dia bakalan jatuh cinta sama kejahatannya.

Namun Lauv salah ternyata Lylica bukan orang jahat seperti yang dibilang mamanya, dan seketika dia suka Lylica karna kelembutannya dan perhatiannya. Anak korban KDRT pasti butuh pelukan dan Lauv merasa kalau dia cukup kuat dan terbiasa dengan pukulan, apalagi pukulan atil bukan seberapa menurut dia. Langsung saja jika ingin tahu kelanjutan informasinya cek di sini, ya!

Nah, demikianlah update kali ini yang membahas mengenai spoiler manhwa My Mom Got A Contract Marriage chapter 44 buat kamu yang tentunya sudah mencarinya. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU