Sunday 5th of May 2024

Bocoran Drama China Gen Z Episode 29-30 Berkembangnya Virus Baru Bikin Anggota Tim Kewalahan

×

Bocoran Drama China Gen Z Episode 29-30 Berkembangnya Virus Baru Bikin Anggota Tim Kewalahan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan ulasan mengenai link nonton dan spoiler Drama China yang berjudul Gen Z episode 29-30 untuk kamu. Biar tak penasaran langsung saja simak informasinya di sini, ya!

Bagi kamu penggemar drama China merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri China baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama baru, Gen Z.


Baca juga: Nonton Drama Prosecution Elite (2023) Episode 3-4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Nonton Drama China Shining for One Thing (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengkhianatan Cinta yang Membawa Ke Putaran Waktu

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royale Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan.

Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.

Jadwal Tayang Drama China Gen Z Episode 29-30

Sebagai informasi, serial drama China Gen Z episode 29-30  ini akan tayang pada Selasa 30 Mei 2023. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU