Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Shining for One Thing (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengkhianatan Cinta yang Membawa Ke Putaran Waktu

×

Nonton Drama China Shining for One Thing (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengkhianatan Cinta yang Membawa Ke Putaran Waktu

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Shining for One Thing (2022). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Shining for One Thing (2022) adalah drama China yang rilis pada 26 Januari 2022 lalu. Drama ini memiliki total 24 episode yang tayang melalui saluran iQIYI dengan durasi 40 menit di setiap episodenya. Genre yang diusung yaitu romance fantasi yang penuh dengan misteri.


Drama China Shining for One Thing (2022) disutradarai oleh Chen Xiao Ming dan Zhang Pan. Selain itu juga ditulis oleh Duan Yu Le dan Wang Chen. Drama ini memiliki judul lain, Let's Start Together at the End of the Universe, The Moment of Meeting Again, Yi Shan Yi Shan Liang Xing Xing, Zai Yu Zhou Jin Tou Yi Qi Chu Fa Ba.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 21 Sub Indo, Akhir Misteri Keluarga Gu

Baca juga: Bocoran Drama Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14, Jangan Lewatkan Kisah yang Semakin Seru!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rilis Resmi di VIU

Ringkasan Shining for One Thing (2022)

Berkisah tentang Lin Bei Xing, seorang wanita muda yang hampir memasuki usia 30 tahun, tiba-tiba menyadari bahwa hidupnya berantakan ketika tunangannya, Zhan Yu, yang telah dia cintai sejak sekolah menengah, membatalkan pertunangan mereka untuk berkencan dengan sahabatnya.

Dalam harapan menghidupkan kembali kenangan cinta mereka, Lin Bei Xing mengundang Zhan Yu untuk kembali ke lokasi sekolah menengah mereka dengan seragam sekolah lama mereka selama satu hari.

Sambil menunggu Zhan Yu di tengah hujan, dia mengaktifkan telepon lamanya dan tanpa sadar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU