Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 13 : Kelanjutan Kisah Ye Chen dengan Zhao Long

×

Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 13 : Kelanjutan Kisah Ye Chen dengan Zhao Long

--

ASCOMAXX.com - Animasi Tionghoa atau Donghua (Hanzi sederhana: 华人制动画; Hanzi tradisional: 華人製動畫; Hanyu Pinyin: Huárénzhì Dònghuà) merujuk kepada animasi yang dibuat di Tiongkok, Hong Kong, Makau dan Taiwan. Tentunya donghua juga tak kalah populer dengan Anime versi jepang. Donghua yang akan kita bahas kali ini berjudul Legend of Martial Immortal yang kini sudah memasuki episode belasan.

Dalam perilisannya, donghua Legend of Martial Immortal akan menyajikan 26 episode dengan durasi 15 menit di setiap episodenya. Pembahasan genre yang hadir adlaah action, adventure, dan fantasy.


Kali ini akan kami bagikan ke kamu mengenai Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 13 yang semoga bisa menjadi acuan tambahan informasi terbaru mengenai Donghuanya berikut ini.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 47 Sub Indo, Perlawanan Sekte Misty Cloud

Baca juga: Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 : Luna Cemburu ke Yuya dan Lexia

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Frenemy Episode 7-8 Sub Indo Rilis Malam Ini, Permusuhan Pimala dan Jai-Rerng Makin Panas

Secara garis besar, donghua Legend of Martial Immortal menceritakan ketika kaisar tertinggi martial immortal memberitahu ras iblis surgawi membahayakan alam fana. Hal ini terjadi karena hanya ada satu heavenly emperor dan ribuan emperor venerale.

Di awal episode diceritakan, Salah Tetua sekte Zhengyang memberikan misi kepada Ye Chen (sang MC) terkait warisan ratusan tahun sektenya untuk mengambil obat roh dari hutan monster. Namun dalam perjalanannya, ia terpaksa harus bertarung dengan utusan dari sekte lain

Sumber:

UPDATE TERBARU