Friday 19th of April 2024

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 : Luna Cemburu ke Yuya dan Lexia

×

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 : Luna Cemburu ke Yuya dan Lexia

--

ASCOMAXX.com - Anime  Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa ini memiliki judul alternatif yaitu I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too, 異世界でチート能力を手にした俺は、現実世界をも無双する ~レベルアップは人生を変えた~, Iseleve. Yang pastinya anime ini sangat menarik untuk kamu tonton di waktu luang. Para penggemar akan melihat apa yang akan Yuya lakukan setelah kejadian yang terjadi di episode terbaru yaitu episode 9 kali ini.

Episode terbaru dari serial Isekai ini menampilkan Yuya yang menunjukkan keterampilan memasaknya di karyawisata, dan juga kemampuannya melawan beruang yang pasti membuat semua orang terkesan sampai-sampai sang guru melamar Yuya untuk dinikahi.


Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 yang tentunya akan menjawab semua pertanyaan kamu mengenai kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Ada Bayangan Hitam yang Mengincar Mash di Rumah Shichimaga

Baca juga: Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia : Yuuya Naik Level dan Menerima Banyak Item!

Episode sebelumnya dari seri melihat Yuya melakukan karyawisata kelas, dan dia memasak untuk timnya dan guru, yang sangat mereka cintai, dan bahkan melihat Ms Sawada melamar Yuya untuk menikah, mengejutkan semua orang. Namun usulan yang terakhir, M Sawada bahkan lebih terkesan oleh yang pertama saat dia menyelamatkannya dari beruang setelah makan malam.

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9

Sedangkan di dunia Isekai laiinya, kita akan melihat bahwa Lady Lexia, bersama dengan para penjaga, datang untuk mengundang Yuya kembali ke kastil, namun saat itulah sang pembunuh menyerang sang Lady, dan Yuya terkejut mengetahui bahwa Luna-lah pembunuhnya. Serangan itu diblokir olehnya, yang membuat Luna terluka, dan Yuya memutuskan untuk menyembuhkannya dan mempelajari alasan mengapa dia menyerang Lady.

Sumber:

UPDATE TERBARU