Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 36, Kisah Katherine Masa Lampau

×

Sinopsis Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 36, Kisah Katherine Masa Lampau

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan gambaran menarik komik kerajaan? Jika iya kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut dengan paparan sinopsis manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 36. Langsung saja, kamu bisa cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Terbaru! SpoilerManhwa Who Stole The Empress Chapter 25, Adik Tamon Akan Bertemu dan Melihat Rosi

Baca juga: Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 57 Bahasa Indonesia: Shock! Seunghee Melihat Jelas di Depan Matanya 

Manhwa No Place For The Fake Princess merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Manhwa ini adalah garapan dari komikus Oaen dan Logo yang telah menarik hati banyak pembaca.

Manhwa No Place For The Fake Princess sendiri memiliki genre drama, fantasi, sihir, isekai, kerajaan, dan romantis. Komik ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu There Is No Place For Fakes dan 가짜를 위한 장소는 없다.

Sumber:

UPDATE TERBARU