Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79, Leonidas Sangat Benci Dewa Matahari

×

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79, Leonidas Sangat Benci Dewa Matahari

--

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79


Sebelumnya di chapter 78 ragnarok ronde 9 sejauh ini memperlihatkan jika kedua pihak masing-masing telah memenangkan 4 ronde. Di pertandingan penting ini yang akan menentukan 5 selanjutnya da nada kejutan. Selama ribuan tahun takdir telah membawa dewa dan manusia berkumpul dan terkunci dalam perputaran getir. Namun saat ini, sang raja terkuat yang merupakan dari orang-orang terkuat yaitu Leonidas.

Di akhir chapter, Leonidas tersulut emosi karena dewa matahari yang menganggapnya santai. Ia bahkan mengutarakan jika lebih membecinya dari apapun di seluruh dunia.

 Baca juga: Kumpulan Spanduk Perpisahan Sekolah Dalam Bahasa Sunda, Bisa Untuk SD, SMP dan SMA!

Baca juga: Tips Memilih Nama Brand Usaha Untuk Bisnis Langsung dari Feng Shui

Baca juga: Kumpulan Ide Nama Usaha yang Membawa Keberuntungan Beserta Artinya!

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 79 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU