Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79, Leonidas Sangat Benci Dewa Matahari

×

Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79, Leonidas Sangat Benci Dewa Matahari

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia komik aksi fantasi? Jika iya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut karena akan kami sajikan paparan sinopsis manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Update! Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 : Yuuya Ingin Mempertahankan Kekuatan Sihirnya

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Shuumatsu no Valkyrie

Manga Shuumatsu no Valkyrie sendiri di ilustrasikan. Shuumatsu no Valkyrie merupakan salah satu manga dengan genre martial arts, supernatural, dan survival yang dijamin bikin kamu nagih bacanya.

Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU