Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Aktris, Tampilkan Sisi Gelap Dibalik Keglamoran Seorang Artis di Turki

×

Sinopsis Drama Turki Aktris, Tampilkan Sisi Gelap Dibalik Keglamoran Seorang Artis di Turki

--

ASCOMAXX.com – Bagi kalian yang mengaku menyukai drama Turki langsung saja cek informasi selengkapnya di bawah ini ya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Drama Turki Aktris Sub Indo. Buat kamu yang sudah penasaran, langsung saja cek pembahasan berikut ini, ya!

Drama Turki Aktris adalah drama Turki yang mulai tayang perdana pada 31 Mei tahun 2023. Bagi kalian yang penasaran dengan Drama Turki Aktris ini, kalian bisa simak artikel berikut ini.


Baca juga: Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

Baca juga: Link Nonton Variety Show Strong Heart League (2023) Sub Indo Full Episode, Acara Seru Dipandu Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 184 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Mempertaruhkan Nyawanya

Detail Informasi Drama Turki Aktris

Dram Turk Aktris ini disutradarai oleh Soner Caner dan skenarionya ditulis oleh Hakan Bonomo. Mengangkat kisah tentang kehidupan nyata seorang aktris Turki, serial ini diatur untuk menjadi film thriller kriminal dengan banyak humor yang bagus. 

Teaser pertama Aktris dirilis oleh Disney+ pada 11 Mei 2023, dan membuat penonton siap terjun ke kehidupan glamor seorang aktris dan sisi gelapnya.

Untuk pemerannya sendiri Soner menggandeng Pinar Deniz, yang akan memainkan peran Yasemin, protagonis serial, dan seorang aktris yang menjadi main hakim sendiri, Uraz Kaygilroglu, sebagai pemeran utama pria, sebagai pemeran utama. Pemeran pendukung Atris yang diharapkan terdiri dari Sebnem Hassanisoughi, Ahmet Rifat Sungar, Ipek Cicek, Tolga Tekin, Serhat Mustafa Kilic, dan Sinan Sicimoglu.

Sumber:

UPDATE TERBARU