Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 29-30, Akhir Kisah Mi ChuXia dan Tang JingXing

×

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 29-30, Akhir Kisah Mi ChuXia dan Tang JingXing

--

Jadwal Tayang Drama China Ready For Love? Episode 29-30

Drama China Ready For Love episode 29-30 ini dirilis pada tanggal 29 Mei tahun 2023. Semua episode baru akan dirilis tepatnya pukul 11.00. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 29-30

Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah. Gosip dan hutang besar telah membuat gadis muda ini kewalahan.


Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar! Satu ditagih, yang lain ditagih. Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar Oolong ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 184, Rahasia Cara Menangkap Lee Jinho

Baca juga: Update! Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 57 Bahasa Indonesia: Shock! Seunghee Melihat Jelas di Depan Matanya

Jangan sampai ketinggalan keseruannya, ya! Sekian informasi pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton drama china Ready For Love? episode 29-30 sub Indo. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU