Sunday 28th of April 2024

Update! Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

×

Update! Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

--

ASCOMAXX.com – Update kisah terbaru! Kisah komik satu ini tidak pernah ada habisnya, kisahnya yang menarik dengan alur cerita yang semakin seru untuk diikuti. Kini, manga Vinland Saga  akan memasuki chapter 202. Jika kalian penasaran dengan kisah satu ini, berikut kami berikan link baca yang mudah kalian akses.

Vinland Saga menjadi salah satu karya manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Awalnya, Yukimura pertama kali menerbitkannya di manga Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada April 2005. Lalu tidak lama kemudian, ia memindahkannya ke Monthly Afternoon Magazine pada Desember 2005.


Mengisahkan seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan dongeng liar tentang sebuah negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi pejuang yang menakutkan.

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 57 Bahasa Indonesia: Shock! Seunghee Melihat Jelas di Depan Matanya

Baca juga: Spoiler Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 57, Jae-Ho Memanfaatkan Kesempatan Saat Seunghee Tertidur

Baca juga: Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

Thorfinn selamanya berusaha untuk membunuh pemimpin band, Askeladd, dan membalaskan dendam ayahnya. Mempertahankan Thorfinn melalui cobaan beratnya adalah kebanggaannya pada keluarganya dan mimpinya akan tanah subur di barat, tanah tanpa perang atau perbudakan, tanah yang disebut Leif Vinland.

Sumber:

UPDATE TERBARU